Senin, 02 Januari 2012

perempuan seperti gua

g sengaja gua ngebaca sebuah kalimat yang ada d majalah lama gua,tulisannya gini:

kita mengira bahwa perempuan 'kelas atas' adalah mereka yang cantik dan berbaju mahal. Ah, yang begitu sih banyak! Perempuan kasar dan tak punya adab, wah lebih banyak lagi! Yang sulit didapat dan 'mahal' adalah perempuan shalihah yang santun dan berakhlak mulia.

yah,, gua baca berulang-ulang kalimat itu, sembari berkaca pada diri gua sendiri. begitu menyedihkankah diri gua??? gua rasa 'ya'. begitu jauh rasanya diri gua dengan gambaran perempuan kelas atas itu. bukankah gua tidah sesantun dan seshaleh perempuan yang digambarkan agama gua???
gua kira,banyak sekali catatan dalam hidup gua yang mustinya gua rubah jika gua pengen jadi perempuan kelas atas.
karena perempuan kelas atas bukan hanya soal pakaian butik, sepatu gosh,atau tas hermes.....
tapi perempuan kelas atas juga musti di dukung dengan inner beuty yang kuat, tentang akhlak yang indah, da n pondasi agama yang begitu memukau!!!
dan satu pertanyaan gua...
"mampukah gua jadi perempuan kelas atas???"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar